Senin, 04 Oktober 2010

Ukuran Mr Dick Tentukan Kepuasan Wanita

INILAH.COM, Jakarta - Besar Mr Dick Anda tak selamanya memuaskan Mrs V pasangan perempuan Anda saat ML. Maklum, untuk itu Mrs Vegie sudah memiliki standarisasi ukuran maksimal Mr Dick.
Para ahli seks sependapat urusan kenikmatan itu tak berkorelasi dengan ukuran. Rujukan hasil penelitian menyatakan cukup enam centimeter saja sudah membuat perempuan orgasme karena letak G-spot rata-rata berada pada kedalaman tersebut.
Hendrawan Nadesul dalam bukunya Mitos Seputar Seks menyatakan tak semua perempuan senang dengan pria yang memiliki Mr Dick besar dan panjang. Sebagian perempuan merasa ngeri, nyeri, dan tak nyaman. Bahkan kehilangan gairah karena Mr Dick yang luar biasa.
Sekadar informasi, ukuran maksimal Mr Dick yang sangat sesuai kebutuhan Mrs V adalah berkisar dari 17-25 cm. Untuk perempuan Kaukasia 20 cm, 17 cm untuk perempuan Asia, dan 25 cm untuk perempuan Afrika. Lebih dari itu tak nyaman dan menyakitkan.
Kesimpulannya, perempuan lebih menyukai pria yang memiliki Mr Dic besar tampaknya sangat relatif dan lebih disebabkan mitos film porno yang trampil menggunakan trik kamera. Yang terpenting justru kemampuan Mr Dick untuk ereksi dan ejakulasi.
Selain itu, kenikmatan dan kinerja seksual perempuan dan Anda tergantung kondisi psikis. Salah satunya terpengaruh bagaimana Anda memperlakukan dan menghormati pasangan saat ML.
Sekadar mengingatkan, biasakanlah sebelum ML berada dalam suasana intim. Mulailah dengan merayu, mengecup, menyentuh penuh canda, hingga benar-benar menumpahkan segala rasa cinta saat ML

Tidak ada komentar:

Posting Komentar