Rabu, 06 Oktober 2010

Ekspresi Gol Meremas Payudara ala Cristiano Ronaldo




Merayakan gol setelah berhasil mencetak goal tentu merupakan suatu bentuk kegembiraan dari seorang pemain sepak bola, namun pernahkah ada gaya mencetak goal yang berbau dengan hubungan sex?? kemarin Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan CR-7 melakukan prosesi perayaan goal yang lain dari biasanya saat pertandingan antara Real Madrid Vs Deportivo, yaitu mengekspresikan gayaMeremas Payudara. gaya Meremas Payudara merupakan gaya yang tak lazim diekspresikan oleh seorang pemain sepakbola apalagi pemain bintang sekelas CR-7.

Dengan gaya meremas Payudara tersebut sontak membuat para pendukung Madrid terutama kaum hawa yang hadir di stadion menjadi gemas dan histeris. ternyata ada alasan tersendiri mengapa CR-7 melakukan gaya Memeras Payudara tersebut, selidik punya selidik ternyata CR-7 ketika melakukan Hubungan Sex paling suka melakukanforeplay dengan meremas payudara untuk membangkitkan gairah sex pasangan sexnya.

Hal ini juga diamini oleh sang kekasih yaitu Irina Shayk yang mengatakan bahwa CR-7 memang paling suka meremas payudara saya, dan biasanya ketika CR-7 meremas payudara saya dia selalu bilang "i like it" cetus Irina Shayk dalam situs berita amerika. wow keren juga ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar