Senin, 04 Oktober 2010

Keinginan Seks Rahasia Laki-laki

INILAH.COM, Jakarta - Tidak selamanya lelaki nyaman membicarakan soal seks dengan pasangannya. Meskipun telah menikah, banyak juga di antara mereka yang merasa ragu mengungkapkan sejumlah rahasia seksual dan memilih menyembunyikannya.
Menurut penelitian yang dipublikasikan di dalam The Journal of Sex and Marital Therapy, satu dari 10 laki-laki menyimpan rahasia seksual yang serius dari pasangannya. Lantas, apa saja yang termasuk ke dalam rahasia itu? Berikut kutipan yang dilansir dari Lovingday :
1. Seks Dua Kali Lipat
Sebuah studi menunjukkan, kaum lelaki sebenarnya menginginkan ML dengan pasangan sebanyak dua kali lipat dari yang mereka dapatkan saat ini. Tetapi tidak semua lelaki berani membicarakan hal ini dan memillih membisu karena beberapa pertimbangan.
Misalnya, mereka khawatir membawa subyek itu sebagai topik obrolan akan membuat hubungan dengan pasangan menjadi buruk. Selain itu, mereka juga khawatir bahwa hal yang membuat Anda sering tidak bergairah adalah karena kemampuan ML mereka di bawah rata-rata.
Ironisnya, sebuah penelitian lain menyebutkan kehidupan seksual yang memuaskan memiliki koneksi terhadap stabilitas hubungan jangka panjang suatu pasangan. Oleh karena itu, jika selama ini suami merupakan pihak yang selalu berinisiatif mengajak naik ke tempat tidur sementara sang perempuan cukup sering menolaknya, sudah waktunya mengubah pola tersebut. Tidak ada salahnya jika sang perempuan sesekali memberikan isyarat lebih dulu kepada suami untuk mengajaknya bercinta. Ajak dengan godaan dan cumbuan di luar kebiasaan untuk memberikan kesan Anda bisa juga merayunya seperti perempuan nakal.
2. Cumbu Rayu Rekan Kerja
Bukan hal baru jika lingkungan kerja merupakan tempat yang menyimpan cukup banyak intrik dan skandal. Janet Lever, Ph.D., seorang sosiolog di California State University, Los Angeles mengungkapkan, dua pertiga orang Amerika melaporkan lingkungan kerja mereka penuh cumbu rayu.
Apalagi lingkungan kantor merupakan tempat kebanyakan orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bekerja. Tidak mengherankan jika banyak para pakar seksual memberikan kesimpulan jika perasaan khusus terhadap rekan kerja kerap bersemi di sana.
Namun Lever mengungkapkan, kondisi itu tidak terlalu serius. Berdasarkan penelitiannya, hanya 9% dari semua cumbu rayu itu yang akhirnya membuat seseorang memutuskan untuk meninggalkan pasangannya. Anda baru boleh cemas apabila si dia mulai menunjukkan tanda-tanda lain daripada biasanya.
Misalnya, dia yang selama ini tampil cuek mulai memberikan perhatian lebih terhadap penampilannya, kehidupan seksual mengering, dia kerap menyebutkan satu nama rekan kerja lebih sering daripada nama rekan kerja lain, atau dia tiba-tiba sering pulang terlambat dengan alasan lembur. JIka tanda-tanda ini mulai terlihat, coba sikapi dengan dewasa dan ubah sikap Anda terhadap suami.
3. Fantasi Sesama Jenis
Berdasarkan penelitian Barry McCarthy, Ph.D, seorang psikolog sekaligus penulis buku Discovering Your Couple Sexual Style, ada lelaki yang menyimpan fantasi seksual terhadap sesama jenisnya. "Di urutan keempat, fantasi seksual yang paling umum dimiliki lelaki normal adalah berhubungan seks dengan lelaki lain, khususnya oral seks," ujarnya.
Namun kebanyakan laki-laki tidak berniat merealisasikannya. Menurut McCarthy, mayoritas lelaki yang memiliki fantasi seperti itu belum tentu gay ataupun biseksual. Bisa jadi, mereka hanya menginginkan petualangan baru yang tidak biasa dari kehidupan sehari-harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar